Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Monday, March 14, 2016

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

ALL-NEW NISSAN X-TRAIL mobil "Jagoan" yang dikeluarkan oleh Nissan. Berikut ini tampilan mobilnya :
Nissan X-Trail merupakan Mobil SUV terbaik di Indonesia dan Mobil Infiniti dengan performa terbaru yang sudah dirancang untuk kamu-kamu yang memilki jiwa petualang. Sudah tau apa itu SUV? SUV adalah Sport utility vehicle, yaitu jenis kendaraan penumpang yang digabungkan dengan kemampuan membawa penumpang dan juga barang dengan kelincahan truk pickup. Biasanya mobil yang digolongkan sebagai SUV dilengkapi dengan penggerak 4 roda agar bisa digunakan off-road. Untuk kamu yang punya jiwa petualang mobil ini tepat deh untuk memenuhi insting petualangan kamu. Mobil ini bisa menemani kamu ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan.

Spesifikasi Nissan X Trail

Mobil SUV Nissan yang memasuki generasi ketiga ini melakukan perubahan radikal daripada versi sebelumnya dengan menghadirkan spesifikasi Nissan X-Trail yang lebih berkonsep gagah dan kuat untuk menunjukkan bahwa ini adalah mobil SUV terbaik.  Dimensi dari mobil ini sendiri adalah 4630 x 1785 x 1685 mm (pxlxt) dengan wheel base 2630 mm dan ground clearance 200 mm. Kali ini Nissan X Trail terbaru juga tampil lebih tajam dengan disematkannya ban 18 inci (2.5 CVT Grade) dengan velg yang tampil sporty. Pada body depannya juga tampil agresif dengan Grille yang menyatu dengan LED Headlight-nya membentuk sudut lengkung untuk mengesankan kesan tajam. Pada bumper depannya pun Nissan X-Trail juga tidak kalah elok dengan disematkannya bumper khas SUV yang berkarakter tinggi dan gagah ditambah Foglamp yang siap menerangi dari kabut tebal yang mengganggu perjalanan anda. Sedangkan dari samping terlihat Roof Rail dan Side Skirt dibentuk dengan kesan simpel semakin membuat mobil ini elegan dan easy to use. Sedangkan Spesifikasi Nissan X Trail untuk body bagian belakangnya tampil premium dengan Tail Light-nya yang besar dan  menjorok horizontal. Lekukan-lekukan body yang lebih menggelembung di atas bannya juga membuat mobil ini tampil semakin gagah.


Untuk spesifikasi Nissan X Trail tipe 2.0 MT sendiri kali ini hadir dengan kelengkapan fitur istimewa diantaranya adanya Halogen Headlamps, Follow Me Home headlamp function, LED Daytime Running Light, headlamp manual levelizer, LED turn signal lamp on outside rear view mirrors, 17 inci alloy wheel, roof rail, LED high mount stop lamp, Headlamp auto on/off, welcome light function, fog lamp with chrome ring untuk membuat Nissan X Trail ini tetap menghasilkan cahaya yang terang menyesuaikan dengan kondisi medan. Sedangkan spesifikasi spesifikasi Nissan X Trail untuk tipe 2.0 MT CVT-nya hadir dengan fitur yang cukup berbeda dengan versi MT-nya dengan disematkannya fitur headlamp auto levilizer, LED headlamp, projector headlamp yang fungsi utamanya tetap sama dengan varian MT-nya untuk menghasilkan cahaya lampu depan yang stabil saat mobil ini dijalan. Selain itu tidak lupa disematkan fitur Eco mode, arround view monitor heater door mirror.

Sedangkan pada bagian interior dari spesifikasi Nissan X-Trail juga mendapat inovasi perubahan yang cukup drastis. Mobil terbaru ini disajikan dengan ukuran dimensi yang mencukupi sesuai dengan segmentasi mobil SUV. Ukuran Head Room mobil yang sebesar 140 mm untuk pengendara dan 120 mm untuk penumpang, lalu leg room sebesar 200 mm, dan total panjang kabin yang mencapai 2750 cm memastikan anda akan mendapat kenyamanan yang tinggi baik dari sisi pengendara ataupun penumpang. Untuk baris kursi depan dari Nissan X Trail kali ini disematkan Spinal Support Technology yang akan sangat membantu karena akan menopang tulang belakang sehingga penumpang akan tetap merasa nyaman walaupun berkendara dalam waktu yang lama. Sedangkan pada baris kedua dan baris kursi belakang terlihat spesifikasi Nissan X Trail juga sangat lega dikarenakan anda bisa mengatur konfigurasi dengan maksimal. Mobil ini dapat fleksibel menyesuaikan dengan berapa jumlah penumpang serta banyaknya barang yang dibawa berpergian.
Sedangkan untuk tampilan interior dari spesifikasi Nissan-X Trail  secara umum tampak sangat berkelas dengan pelapis soft pad yang menutupi seluruh dashboard sampai dengan panel pintu. Mobil dengan 5 penumpang ini menyediakan pendingin mobil yang berjumlah 4 yang dapat menyemprotkan udara dingin kepada seluruh penumpang di mobil SUV Nissan ini. Lalu pada material jok dari spesifikasi Nissan X Trail dibuat dengan sangat baik dengan pilihan kulit yang nyaman untuk diduduki dalam perjalanan jauh. Selain itu juga tidak lupa disematkan Nissan Connect yang memberikan informasi kendaraan sampai dengan hiburan. Nissan Connect tersebut meliputi layar touch screen 7 inci yang dapat diintegrasikan dengan koneksi Bluetooth serta AUXin serta USB Slots untuk memudahkan anda menyetel lagu kesukaan anda di dalam Nissan X Trail ini.

Pada sektor mesinnya spesifikasi Nissan-X Trail tidak dilakukan perubahan drastis dengan tetap mengandalkan dua pilihan mesin pacu yaitu MR20DE dan QR25DE dengan kubikasi 2500 cc. Namun pada mesin yang menggunakan tipe QR ditambahkan inovasi seperti penerapan resonator udara yang lebih besar dekat throttle body serta kisi pendingin pada engine mounting. Transmisi CVT tetap dipertahankan supaya Nissan X Trail tetap hemat dalam hal konsumsi BBM apalagi dengan tambahan fitur transmisi yang sanggup menyesuaikan dengan cara mengemudi sang pengendara apabila termasuk agresif maka transmisi dapat mengikutinya seperti halnya jika anda mengemudikan Nissan X Trail dengan halus dengan mengutamakan efisiensi penggunaan BBM.
Hands Free (Touchless) Back Door System : Pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)
A SMARTER 2ND ROW: Kursi baris ke-dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.
AROUND VIEW MONITOR : All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

Harga Nissan X-Trail 

Untuk Harga, Mobil Nissan X-Trail ini dibanderol dengan Harga Mulai Rp.390,900,000. Jika di lihat, harga dengan teknologi yang di tawarkan di mobil ini sangat masuk akal. Untuk kalian yang ingin lebih jelas mengenai harganya bisa mengunjungi website resmi Nissan.


Untuk kalian yang ingin TEST DRIVE bisa mengunjungi website resmi kemudian isi semua formulirnya dan pilih jadwal lalu kirim. Untuk Linknya bisa kesini

Mungkin itu saja postingan dari jaribandel mengenai mobil Nissan X-Trail. Semoga ini dapat menjadi referensi kalian yang sedang mencari mobil tangguh dan sporty.

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

Facebook Twitter Google+

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top