Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Saturday, December 5, 2015

Cara Mendapatkan Akun VIP Sing Smule Karaoke Secara Gratis

Jaribandel - Mendapatkan akun vip sing smule karaoke gratis - Siapa yang tidak suka menyanyi, semua orang pasti suka menyanyi. Dulu biasanya kita membeli kaset karaoke untuk dapat bernyanyi dirumah. Saya pun dulu sangat suka membeli kaset band-band seperti peterpan, sheila on 7, dewa 19, padi, jamrud dan yang lainnya hanya untuk berkaraoke. Sekarang juga sudah ada tempat karaoke khusus yang menyediakan banyak lagu, namun itu memerlukan biaya yang cukup mahal. Nah sekarang ada aplikasi untuk Android yaitu "Sing! Karaoke by Smule".

BACA JUGA  : Biografi Lengkap Dr. Zakir Abdul Karim Naik

Dengan Aplikasi Sing Karaoke by Smule itu, kita dapat berkaraoke dimana pun berada. Selain itu di aplikasi ini kita dapat berduet dengan teman atau orang lain yang ada di mana saja yang menggunakan aplikasi android ini. Namun di aplikasi ini ada beberapa fitur yang dibatasi dan hanya yang mempunyai akun VIP yang bisa mengaksesnya. Itu memerlukan biaya agar mendapatkan akun VIP. Nah, setelah kemarin membuat postingan mengenai cheat duel otak. Kami kali ini akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan akun vip sing smule karaoke secara gratiss. Oke langsung saja simak dibawah ini :

1. Sebelumnya kalian harus penuhi syarat-syarat dibawah ini :
2. Jika semuanya sudah terpenuhi, silahkan kalian simak tutorialnya di bawah ini :
Facebook Twitter Google+

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top