Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Saturday, October 31, 2015

Berikut Pemain Real Madrid Yang Absen Laga Versus Las Palmas

Spanyol, Real Madrid - Kali ini Jari Bandel akan membagikan informasi dari lapangan hijau Spanyol, yang menyoroti laga Real Madrid Vs Las Palmas, berikut ulasan informasi nya.
Berikut pemain Real Madrid yang akan Absen dalam laga versus Las Palmas, berikut ulasan informasinya.
Kiper Real Madrid asal Kosta Rika, Keylor Navas.


Real Madrid hampir dipastikan takkan diperkuat oleh Keylor Navas, Sergio Ramos, dan James Rodriguez pada laga versus Las Palmas, Sabtu (31/10/2015).

Pelatih Rafael Benitez mengatakan tidak akan mengambil risiko terhadap pemain yang cedera. Dia tak ingin kejadian lebih buruk menimpa para pemainnya karena dipaksakan tampil.

"Prioritas kami adalah melakukan yang terbaik bagi Real Madrid. Saya tidak akan mengambil risiko apa pun terhadap cedera," kata Benitez dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (30/10/2015).

"Hal ini berlaku untuk Keylor Navas, Sergio Ramos, termasuk James Rodriguez, Karim Benzema dan para pemain lain yang mengalami cedera. Sekalipun, mereka sebenarnya bisa dipaksa kembali tampil," ungkapnya.

Sebagian besar para pemain Real Madrid mengalami cederasaat membela tim nasional masing-masing. Namun, Benitez tidak menyalahkan federasi sepak bola negara tersebut, FIFA, dan jadwal bertanding yang telah dibuat.

"Sebagaimana diatur oleh FIFA, mereka harus bergabung bersama timnas negara masing-masing jika cukup fit untuk melakukannya. Kami tidak bisa menghindari hal tersebut. Namun, kami menginginkan mereka dapat bermain bagi klub dan timnas dalam kondisi terbaik," ucap Benitez.

"Pemain akan bergabung dengan timnas atau tidak, itu di luar kekuasaan kami. Saya tidak bisa memaksa pelatih timnas untuk tidak memainkan pemain-pemain tertentu, tetapi saya dapat memberitahu kepadanya bagaimana kondisi sang pemain," kata dia melanjutkan.

Sebelum Navas dan Ramos, Real Madrid telah lebih dulu dipastikan takkan diperkuat Gareth Bale. Kondisi Daniel Carvajal dan Alvaro Arbeloa juga masih tanda tanya untuk dimainkan pada laga di Stadion Santiago Bernabeu, malam nanti.

Sekian berita sepak bola kali ini. Terima kasih.

Sumber: bola.kompas.com
Facebook Twitter Google+

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top