Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Wednesday, July 20, 2016

Dengan 5 Juta Kamu Bisa Bawa Pulang Toyota Cayla


Rencana PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk menghadirkan Cayla memang kian santer terdengar. Selain sudah dilakukan pendistribusian ke dealer Toyota, model yang dirancang untuk mengisi segmen Low Cost and Green Car (LCGC) ini rupanya juga sudah dapat dipesan.

"Pemesanan memang sudah kita buka, tapi kalau untuk masalah harga masih tentatif. Konsumen yang ingin pesan bisa memberikan tanda jadi sebesar Rp 5 juta untuk semua tipe," ujar salah seorang tim marketing dealer Auto200, saat ditemui Sindonews di wilayah Jakarta Timur, Selasa (19/7/2016).

Dirinya menambahkan, konsumen yang sudah pesan nantinya akan dihubungi terlebih dahulu ketika barang sudah siap. Namun untuk pengiriman baru akan dilakukan sekitar akhir Agustus atau September.

Sedangkan untuk urusan harga, produk yang dirancang berada ditengah-tengah Ayla dan Avanza ini akan berada dikisaran Rp 132 -149 juta. Dimana harga terendah terdapat pada tipe E untuk model manual.

BACA JUGA : CHEAT DUEL OTAK

Berikut daftar estimasi harga Toyota Cayla yang berhasil diperoleh. Cayla E MT ditawarkan dengan harga Rp 132 juta, Cayla E AT Rp 144 juta. Sedangkan tipe G MT ditawarkan dengan harga Rp 138 juta dan G AT dengan harga Rp 149 juta.

Saat ditanya berapa banyak konsumen yang memesan Cayla sampai sejauh ini. Dirinya menambahkan, "Beberapa minggu belakangan memang sudah banyak konsumen yang tanya mobil ini. Untuk pemesanan, sampai saat ini kita sudah terima sekitar 15 pemesanan."
Facebook Twitter Google+

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top