Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Wednesday, July 20, 2016

Pokemon Go Menyerang Semua Orang

Semua Orang Mendadak Pokemon Go

Selamat datang diblog kami yang sederhana ini, pada kali ini jaribandel akan membahas mengenai game yang lagi ngehits dan begitu fenomenal yaitu Pokemon Go. Semua pasti sudah tau kan game Pokemon Go ? Game tersebut menjadi buah perbincangan orang-orang di indonesia bahkan seluruh dunia. Banyak sekali meme dan artikel yang membahas mengenai game Pokemon Go. Semua gamers pun terlihat begitu menunggu game Pokemon Go ini, terlihat dari banyak orang di indonesia yang sudah mendownload game Pokemon Go ini padahal di indonesia belum dirilis secara resmi. Semua orang terlihat begitu tidak sabar untuk memainkan game Pokemon Go tersebut. Nah, pada artikel ini jaribandel akan membahas mengenai bukti bahwa Pokemon Go sudah menyerang semua orang.

Main Pokemon Go di Atas Gedung
Sekedar informasi saja, sejak diluncurkan di Amerika Serikat pekan lalu, Pokemon Go langsung merangsek ke posisi papan atas daftar game paling populer. Jutaan orang sudah mengunduh game ini dan data menunjukkan Pokemon Go mengalahkan popularitas aplikasi kencan di Amerika. 

Bagaimana dengan Indonesia? Ternyata negara kita masuk 10 besar negara pengunduh game fenomenal ini gan. Jumlahnya mencapai 3 persen dari seluruh pengunduh game ini di seluruh dunia. Wow banget kan? (Bangsa kita sepertinya jago dalam memviralkan sesuatu ya).



Apa sih yang membuat Pokemon Go begitu Bombastis dan Fenomenal?

Menurut beberapa sumber salah satu penyebab game besutan Nintendo Corps dan Niantic Labs ini sih bisa bikin pemainnya jadi sehat. Bayangin aja, kalian akan disuruh keliling nangkepin pokemon di jalanan dan sekitarnya. Bisa dibilang game ini game sehat ya, berikut bukti bahwa Pokemon Go bisa buat kalian sehat.
Jadi tidak heran ya kalau di Jakarta banyak banget orang yang mainin Pokemon Go. Mereka rela berhenti di jalan, lupa makan siang, bahkan sampai menyewa jasa ojek online hanya untuk mengejar Pokemon doang. Beberapa diantara kayak gini model nyarinya nih.
Kalau udah terlanjur booming kayak gini, biasanya langsung deh muncul beberapa tips dari orang-orang yang udah main Pokemon Go duluan. Bahkan, sampai ada yang ngasih tahu kalau nyari Pokemon Go juga bisa dijadikan alasan buat ketemu sama mantan pacar, wkwkwk. Gokil ya.

Cari pokemon juga ada aturan dan tempatnya, makanya kalau emang saat ini kalian main game ini, mendingan baca beberapa tips tempat yang sebaiknya jangan didatengin buat berburu pokemon deh.Dan jangan pernah diuber pokemonnya kalau ada di sini juga ya , hehehe. 
Saking hitsnya, sampai-sampai semua orang yang kita temuin kalau lagi pegang hp pasti dianggapnya lagi mainin nyari pokemon, padahal kan belum tentu juga.

Positifnya, biarpun di Jakarta juga udah ngehits banget nih game tapi belum ada yang sampai parah seperti pria asal Selandia Baru yang rela berhenti kerja cuma bela-belain buat fokus nyari Pokemen, hahaha. 



Masih banyak sih kejadian-kejadian aneh yang disebabin game augmented reality satu ini. Ternyata sesuatu hal seperti game bisa menjadi begitu fenomenal ya. Semua orang seperti terserang virus Pokemon Go. Dari anak-anak, remaja, hingga orang tua ada yang memainkan game Pokemon Go ini. Semoga dengan adanya game Pokemon Go ini kalian tidak kecanduan selalu memainkan game ini, karena game hanya sebuah permainan dan kehidupan nyata anda harus tetap berjalan. Jangan dengan adanya game ini malah kehidupan anda kacau dan hanya selalu game game dan game saja. Masih banyak aktivitas yang harus kalian lakukan di kehidupan nyata. Ya semoga artikel yang membahas mengenai pokemon go ini dapat bermanfaat. Jangan lupa terus kunjungi jaribandel untuk artikel bermanfaat lainnya. 

Facebook Twitter Google+

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top