Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Wednesday, November 18, 2015

Jerman Heboh! ,Teroris Kirim Paket Bom dan Militan

JariBandel - Rupanya teror di Eropa masih belum berakhir juga, pasalnya belum seminggu setelah teror brutal  yang terjadi di Paris. Kini, teror pun menghampiri Jerman semalam. Bahkan, pola teror pun juga hampir sama dengan yang terjadi di Paris empat hari yang lalu. Di mana, serangan pertama dimulai di lokasi yang berdekatan dengan sebuah stadion di Hannover, Jerman.

Tim sepak bola Jerman yang harusnya berlaga melawan Belanda dalam pertandingan persahabatan di stadion tersebut pun terpaksa dihentikan. Sebab tidak ada yang mengira sebelumnya, ketika 90 menit sebelum tendangan kick-off.

Pertandingan yang dihadiri penonton di stadion bermuatan hingga 45 ribu orang itu pun segera di evakuasi. Bahkan, penonton dan masyarakat yang beraktivitas di dekat stadion itu pun juga di evakuasi. Sebab, di dalam stadion ditemukan sebuah paket bom yang dikemas dalam koper, seperti dilansir melalui Dailymail.

  

Selain itu, sekitar 1 km dari stadion sekelompok orang yang diduga teroris juga mulai mencari gara-gara dengan melepaskan amunisi dari senjata api. Alhasil, petugas pun langsung dikerahkan untuk menangani situasi yang polanya hampir sama dengan penyerangan teroris di Paris.

Peristiwa yang cukup gempar itu tidak sampai menimbulkan korban. Apalagi, proses evakuasi warga sekitar dan para penggila sepak bola pun berjalan dengan lancar. Tapi, dari situasi yang terkendali itu rupanya pelaku teror di Jerman berhasil lolos.

Sampai saat ini, para pelaku masih dikejar dan belum bisa dipastikan juga mereka dari ISIS atau jihadist ekstrem lainnya. Wah, bahaya juga nih kalau Eropa jadi sasaran teroris terus begini. Semoga saja para pelaku teror bisa benar-benar dibasmi ya. Menurutmu?
Facebook Twitter Google+

2 komentar

wew makin parah terorisme sekarang

iya harus hati2 , smoga gk nyampe indonesia

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top