Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Sunday, November 22, 2015

Roby 'Geisha' Memesan Ganja Lewat Aplikasi Gojek

http://jaribandel.blogspot.com/2015/11/roby-geisha-memesan-ganja-lewat-aplikasi-gojek.html
Jaribandel - Berita Terbaru - Roby Satria, gitaris ‘Geisha’ diamankan polisi karena kedapatan memiliki ganja seberat 1,5 gram. Menariknya, Gitaris band kenamaan Ibu Kota itu ditangkap karena memesan ganja lewat aplikasi Go-Jek. Bukan malah membuatnya aman, tukang Go-Jek yang curiga kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Utara dan meringkus Roby.

"Dari keterangan saksi yang merupakan sopir Go-Jek, kami akhirnya berhasil mengamankan tersangka, " kata Kapolres Badung, AKBP Tony Binsar Marpaung, Minggu (22/11/2015). Dijelaskan Tony, pemesanan oleh Roby beberapa lalu dibatalkan dengan melakukan order pesanan Go-Mart.

Sopir Go-Jek yakni Syafiq warga Jalan Intan Permai Gang Mulia Busana, No 4 pengubengan Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali curiga. Setelah beberapa kali cancel dengan aplikasi Go- Mart, akhirnya ada pesanan dengan orderan Go-Send (Kurir).

(Roby Ditangkap di Loby Hotel Aston Usai Menerima Ganja)

Karena curiga dengan perubahan pesanan, saksi kemudian melaporkan hal itu ke aparat reskrim Kuta Utara bersama rekannya, Steven Londa.

"Akhirnya kami amankan tersangka dan barang bukti usai menerima brang heam tersebut," urai Tony. (I Made Ardhiangga Ismayana)
Facebook Twitter Google+

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top