Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Tuesday, November 24, 2015

Cara Login Gratis Wifi Id Dengan XLogin di Android

Jaribandel - Wifi Id Gratis - Setelah kemarin saya posting artikel mengenai cheat duel otak, kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi android untuk kalian para pengguna wifi id yang ingin gratisan. Aplikasi android ini bernama Xlogin yang berguna untuk dapat menikmati wifi id secara gratis dan tanpa perlu beli voucer. Oke sesuai dengan judul postingan ini yaitu cara login gratis wifi id dengan xlogin di android, saya akan membeberkan caranya. Simak tutorial dibawah ini.

Yang pertama kalian persiapkan untuk dapat login gratis di wifi id adalah aplikasi xlogin. Kalian dapat mendownload aplikasinya dibawah ini : 
Ini cara penggunaan aplikasi Xlogintool android, Ikuti tutorial ini agar kalian bisa menggunakan wifi id secara gratis : 

1. Download dan Install aplikasinya terlebih dahulu
2. Setelah itu connect ke Wifi ID
3. Setelah itu tekan "GET LOGIN URL" dan tunggu beberapa detik (Jika tidak muncul URL di kolom "Input your Login URL" kamu bisa juga memakai cara manual, yaitu, dengan mengcopy URL Wifi ID nya)
4. Jika sudah, tekan tombol "LOGIN" dan tunggu sampai ada kata "DONE" (Jika masih belum terkoneksi, kamu bisa menekan tombol "LOGIN" lagi)

Setelah itu kalian akan bisa menggunakan wifi id secara gratis. Itulah Cara login gratis wifi id dengan aplikasi Xlogin di android. Semoga postingan ini bermanfaat. Jangan lupa bagikan postingan ini dan like fanpage kami "jaribandel" . Selamat menikmati wifi id gratisan :D . 

Note :
Aplikasi ini hanya support tipe AUTH NEW dan untuk lainnya belum support

Facebook Twitter Google+

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top