Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Saturday, March 19, 2016

Video Heboh! Istri Menolak Berhubungan Badan Dan Siram Kemaluan Suami Pakai Air Panas

Jari Bandel -  Baru -Baru ini ada berita yang menghebohkan di indonesia. Nasib tragis dialami Buto (nama samaran). Kemaluan warga Polewali Mandar itu disiram dengan air panas oleh istrinya sendiri, Baine (nama samaran). Akibat disiram air panas, bagian perut Buto melepuh dan harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Tidak terima dengan penyiksaan itu, kakek 4 cucu tersebut melaporkan istrinya ke polisi. Setelah menerima laporan dari Buto, polisi langsung menjemput Baine untuk diperiksa. Saat berada di ruang pemeriksaan Sat Reskrim Polres Polewali Mandar (Polman), Baine berontak dan menangis histeris. Ia tidak mau diperiksa penyidik.

Informasi yang dihimpun, kasus kekerasan itu bermula ketika Buto mengajak istrinya berhubungan badan. Namun, ajakan tersebut ditolak Baine hingga berujung pertengkaran. Buto dan Baine akhirnya pisah kamar. Namun, pada saat Buto sedang tidur lelap, Baine malah menyiram kemaluan Buto dengan air panas.

“Dia masuk kamar bawa timba (gayung). Tidak pake bajuka tidur. Langsung nasiram ini (kemaluan),” ujar Buto sambil menunjuk kemaluannya saat dimintai keterangan di Polres Polman. Selain disiram air panas, Buto juga mengaku diusir oleh istrinya. Bahkan, sang istri mengancam akan membunuhnya jika tak meninggalkan rumah dan kembali ke kampung halamannya di Sumarorong, Mamasa.

“Kasus ini menjadi sebuah fenomena di Polewali karena ini merupakan kasus kedua, dimana istri sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga dan suami sebagai korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Jeifson Sitorus.

Berikut video istri siksa suami di Polewali Mandar, kemaluannya disiram air panas karena menolak berhubungan badan.
Facebook Twitter Google+

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top