Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Wednesday, June 24, 2015

Pesan Algoritma Google 2015 Untuk Blogger Niat Dan Kreatif

Pesan Algoritma Google 2015 Untuk Blogger Niat Dan Kreatif Apakah anda pernah berfikir, bagaimana ? cara mendapatkan backlink yang baik dan berkualitas agar dapat meningkatkan trafik blog dan hasil SEO yang baik.
Sebelum Google meluncurkan Algoritma terbarunya, semua jenis backlink dianggap baik untuk SEO, sehingga membuat para blogger bertindak dengan semaunya dalam menghasilkan ratusan backlink setiap harinya agar blog mereka bisa bertengger dihalaman depan google. otomatis konten yang berkualitas dengan backlink yang sedikit, akan tergusur dari halaman depan google.
Sumber gambar: www.indoseru.com

Pertanyaan tersebut sering ditanyakan oleh para blogger, termasuk saya sendiri. Terlebih setelah pihak Google merilis sistem Algoritma terbaru pada mesin pencarian. Sebenarnya saya masih bingung dengan apa itu algoritma google, akhirnya saya memutuskan untuk blogwalking ke blog-blog senior, dengan maksud mencari informasi tentang algoritma terbaru google 2015.
Menurut pernyataan yang dilansir CB Blogger tentang algoritma Google terbaru 2015 " Bahwa Google menentukan peringkat blog/website berdasarkan akurasi informasi (fakta), bukan lagi backlink. Google ingin memeringkat situs web berdasarkan fakta, bukan link (Google wants to rank websites based on facts not links). Google menentukan peringkat website berdasarkan akurasi informasi (Google to rank sites based on accuracy of information)".

Di karenakan google sangat pro terhadap blog yang mobile friendly, apakah blog anda sudah mobile friendly? simak dan baca Tips Membuat Blog Agar Mobile Friendly 2015

Dilihat dari pernyataan diatas, google meminta kepada para blogger, untuk lebih mengedepankan konten artikel yang berkualitas, bukan hanya sekedar backlink-backlink-an nggak jelas.
Sebelum Google meluncurkan Algoritma terbarunya, semua jenis backlink dianggap baik untuk SEO, sehingga membuat para blogger bertindak dengan semaunya dalam menghasilkan ratusan backlink setiap harinya agar blog mereka bisa bertengger dihalaman depan google. otomatis konten yang berkualitas dengan backlink yang sedikit, akan tergusur dari halaman depan google, tetapi untuk Algoritma Google 2015, website yang mempunyai ratusan backlink abal-abal dengan content yang pas-pasan atau bisa dibilang bad content, peringkatnya akan terguling dari konten yang berkualitas, karena content berkualitas mengandung nilai fakta informasi serta kredibel yang tinggi, itu disebabkan karena google memiliki 2,8 Milyar "Knowledge Vault "( Bank Data Pengetahuan, Sumber:CB Blogger ). Untuk Teori backlink, simak dan baca juga Teori SEO Backlink Pada Algoritma Google 2015

Apakah backlink masih diperlukan, dalam sistem Algoritma Google 2015?
Tentu saja masih, seperti yang dilansir oleh Monitor Backlinks " In today's SEO, high quality and relevant backlinks weight the most value. How do you get the backlink's?! By using the right strategy and with a realistic online marketing plan."

Menanggapi dari pernyataan Monitor Backlinks, bahwa teknik SEO dan konten berkualitas merupakan 2 pilar utama yang harus digunakan Blogger dalam membuat blog/websitenya bertengger dihalaman depan Google.
Blogger dituntut untuk memiliki strategi yang tepat dalam melakukan promosi blog/website dengan tidak menyalahi aturan, hilangkan kebiasaan BOT, Spam, koment menyertakan link atau segala jenis perbuatan negatif instan yang dapat merugikan Blogger itu sendiri, karena dapat mengakibatkan blog/website anda terkena penalty seperti penjara Google ( Google Sandbox )

Sekian dulu artikel tentang Pesan Algoritma Google 2015 Untuk Blogger Niat Dan Kreatif, kurang dan lebihnya saya minta maaf.
Semoga bermanfaat.
Terima Kasih

Sumber bacaan:
https://blog.monitorbacklinks.com/seo/build-backlinks-website-2014/

http://contohblognih.blogspot.com/2015/04/algoritma-pemeringkat-situs-google-terbaru-2015.html
Facebook Twitter Google+

9 komentar

pertamax gan wah info yang bermanfaat buat para blogger...

Salam blogger, semoga para blogger bisa semakin kreatif,
terutama buat para blogger indonesia.
Terima kasih kunjungan nya.
Salam Blogger.

mantav gan, kunjungi juga blog ane gan kita BW an :D

Artikel yg bagus gan update terus gan :D

Sip..
Terima kasih kunjungannya.
Salam Blogger

:)
Terima kasih kunjungannya.
Salam Blogger

Artikel yang baik gan. Semoga para blogger lebih mengedepankan kualitas artikel kedepannya.

yup, semoga para blogger makin kreatif dalam mengedepankan konten.
Terima kasih kunjungannya.
Salam Blogger

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top