Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Sunday, July 5, 2015

Cara Dapat Penghasilan Blogging Lewat Popcash

Cara Dapat Penghasilan Blogging Lewat Popcash - Postingan kali ini bertujuan mengajak anda untuk meraup dollar yang dihasilkan dari periklanan popcash, program popcash merupakan salah satu program CPM favorit para blogger saat ini. Mengapa? karena di program CPM ini, anda dibayar berdasarkan banyak nya pengunjung/traffic blog anda, bukan berdasarkan jumlah klik iklan yang di klik pengunjung.
program popcash merupakan salah satu program CPM favorit para blogger saat ini. Mengapa? karena di program CPM ini, anda dibayar berdasarkan banyak nya pengunjung/traffic blog anda, bukan berdasarkan jumlah klik iklan yang di klik pengunjung.
Popcash.net
Bagaimana sistem iklan popcash?
Untuk sistem iklan, akan muncul 1 kali/pengunjung, jadi pengunjung tidak akan merasa risih atau terganggu dengan adanya iklan popcash diblog anda, lagi pula iklan popcash muncul pada jendela baru, dan pengunjung bisa segera menutup iklan tersebut.

Kalau iklan bisa di tutup pengunjung atau tidak dibaca, bagaimana popcash mendeteksi dan bisa membayar publisher/penerbit?
Saya terangkan lagi, bahwa popcash merupakan salah satu program CPM ( Cost Per Million ), anda akan dibayar per-1000 (milion) tampilan/tayangan, otomatis anda akan bisa fokus pada penulisan artikel yang baik dan blog walking untuk meningkatkan visitor blog anda, tanpa memerlukan promosi iklan kesana kemari, seperti iklan PPC ( Pay Per Click ) pada umumnya.

Kalau dibayar per 1000 tampilan, berapa rincian penghasilan yang didapat?
Layanan Popcash membuka layanan pada publisher (pemilik web) dan advertiser (pemasang iklan), untuk itu tugas anda sebagai publisher adalah memasang code popcash pada blog anda, berbeda halnya dengan advertiser yang menyediakan iklan untuk dipasang. Perlu diketahui bahwa pendapatan anda berasal dari advertiser yang memasang iklan pada popcash tersebut.
Untuk masalah rincian pendapatan bisa bervariasi, tergantung dari asal pengunjung anda, jika pengunjung anda kebanyakan dari luar negeri, maka pendapatan anda bisa 2 kali lipat dari pengunjung domestik, perhatikan gambar dibawah ini:
Layanan Popcash membuka layanan pada publisher (pemilik web) dan advertiser (pemasang iklan), saya menjelaskan pada bagian publisher, tugas anda sebagai publisher adalah untuk memasang iklan pada blog anda, berbeda halnya dengan advertiser yang memasang iklan, otomatis pendapatan anda juga berasal dari advertiser yang memasang iklan pada popcash tersebut. Untuk masalah rincian pendapatan bisa bervariasi, tergantung dari asal pengunjung anda, jika pengunjung anda kebanyakan dari luar negeri, maka pendapatan anda bisa 2 kali lipat dari pengunjung domestik
Perbandingan Pendapatan Dari Beberapa Negara
Bisa anda kalkulasikan sendiri dan bandingkan beberapa pendapatan dari pengunjung di negara yang berbeda. Perlu diketahui juga, bahwa anda bisa mendaftarkan lebih dari 1 web/blog anda, yang otomatis bisa mendongkrak penghasilan popcash anda.

Apakah Popcash scam/penipuan?
Tentu tidak, karena Popcash sudah terpercaya selama 3 tahun sejak tahun 2012, banyak para blogger yang mendapatkan penghasilan tambahan lewat popcash, walaupun belum bisa dibilang kaya.
Perlu diingat !!!  letak kesuksesan blogger, bukan dengan cara mengoptimalkan iklan sebaik mungkin, tetapi artikel yang berkualitas sebagai penentu kesuksesan para blogger, Iklan hanya sebagai jembatan.
Jika masih belum percaya dengan kredibilitas Popcash, anda bisa mencari informasi tambahan mengenai popcash di mesin pencarian Google.

Bagaimana sistem Cash Out/penarikan pennghasilan penerbit/publisher?
Popcash memberikan 3 layanan sistem pembayaran, yaitu melalui akun Paypal, Payza, dan Paxum, anda bisa memilih sendiri sistem pembayaran dari ke 3 layanan tersebut. Minimal penarikan/cash out sebesar 10,00 $ (dollar)

Bagaimana? sudah mulai tertarik untuk berburu dollar melalui Popcash, segera daftarkan diri dan blog anda melalui, Daftarkan Blog Anda Ke Popcash.net
Untuk kemudahan dalam mendaftar ke Popcash, simak dan baca juga 

Semoga penjelasan diatas dapat membuat pencerahan anda dalam Cara Dapat Penghasilan Blogging Lewat Popcash, saya ulangi lagi, bahwa yang membuat blog anda sukses atau tidaknya, bukan lah dari sebuah iklan yang anda optimalkan, melainkan melalui artikel yang berkualitas serta konten yang memadai, sehingga membuat trafiic/pengunjung blog anda meningkat dan mengundang para pemasang iklan untuk berbondong-bondong memasang iklan di blog anda.

Sekian artikel tentang Cara Dapat Penghasilan Blogging Lewat Popcash, kurang dan lebihnya saya minta maaf.
Semoga bermanfaat. Terima Kasih
Facebook Twitter Google+

2 komentar

kalau PO diatas 30$ dibilang fake traffic dari popcash

Beneran gan?
Share pengalaman nya donk..
Sebelumnya, terima kasih kunjungannya..

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top