Blog berisi artikel tips-tips, konten mahasiswa dalam hal penelitian, wawasan pengetahuan, definisi, pengembangan,kebudayaan, dan artis

Tuesday, December 15, 2015

HEBOH!! Video Kakek Mengaku Sebagai Titisan Jendral Soedirman

Jaribandel - Jendral Soedirman Masih Hidup ? - Ada hal menarik beberapa hari ini di youtube. Dalam rekaman video berdurasi 11 menit 28 detik, seorang kakek mengaku sebagai titisan dari Panglima Besar Jenderal Soedirman.

Video ini diunggah oleh akun Marjan Poneta dalam situs Youtube. Kakek yang mengaku bernama Mohammad Zhakaria ini mengenakan pakaian serba putih, lengkap dengan pangkat bintang lima dengan warna emas mengkilau. Topinya juga terpasang lambang Burung Garuda.

Kakek ini mengaku prihatin dengan kondisi bangsa saat ini yang karut marut. Bahkan, dia memperlihatkan uang emas senilai 5, 10, 50, dan 100 Euro. Tak hanya itu, dia juga menunjukkan uang Dolar AS dengan nominal USD 1 miliar bergambar Presiden John F Kennedy. Uang-uang tersebut disebutkannya dapat memperbaiki ekonomi bangsa saat ini.



Tak hanya itu, dia juga memperlihatkan sebuah CD yang diklaim paling dicari di dunia. Seperti apa pengakuan kakek tersebut? Simak videonya dibawah ini:

Facebook Twitter Google+

Diharapkan Komentar Menggunakan Kalimat Yang Sopan Dan Sesuai Topik Postingan.
Berikut Komentar Yang Tidak Akan Ditampilkan oleh Admin Atau Dianggap Komentar Spam.
1. Komentar Tidak Relevan atau OOT ( Out Of Topic )
2. Komentar Mengandung Unsur Pornografi.
3. Komentar Mengandung Unsur Sara.
4. Komentar Spam (berulang kali dengan kalimat dan format yang sama).
5. Mencantumkan Link Aktif atau Link Mati.(kecuali untuk hal yang urgen)
Terima Kasih
(Rules Update: Kamis, 25 Juni 2015)

#
Back To Top